Iklan

Kaos Kerah dan Kaos Oblong Masa Kini

03.20.00
Kaos Kerah dan Kaos Oblong Masa Kini - Sambutan masyarakat masih tinggi terhadap model kaos oblong dan kaos kerah dengan variasi di bagaian leher yang mengalami banyak perubahan dari model V-Neck,U-Neck maupun Y-Neck menambah passion masyarakat terhadap T-Shirt begitu juga kaos kerah yang semula memakai kancing hingga terjadi perubahan tanpa kancing dari kerah lebar menjadi kerah kecil masih saja menjadi hal yang menarik bagi masyarakat pecinta kaos.

Berikut adalah gambar kaos berkerah dengan kombinasi warna pada bagaian leher maupun lengan menambah eksistensi pada sebuah desain kaos kerah. 

Kaos kerah untuk wanita yang satu ini sangat menarik untuk menjadikan wanita tampil lebih menarik dan kelihatan sangat cantik,paduan celana jeans menjadikan tampilan seksi yang mengundang daya tarik tersendiri.
Kaos kombinasi dengan kerah warna menjadikan kaos ini tampak indah berkualitas memberi kesan mewah pada penampilan,pemakainya akan berpenampilan menarik.


Kaos warna hitam dengan kerah berwarna merah memberi kesan tegas dan macho pada penampilan si pemakainya dengan paduan celana jeans merupakan setelan yang pas dan gentel.
Tak kalah menarik juga kaos berwarna abu abu dengan kombinasi tempat kancing berwarna biru tua bisa menjadi pilihan anda untuk tampil beda.


Kaos Oblong warna hitam dengan sablon tulisan putih minimalis tampak elegant, sebuah model  kaos distro sangat cocok di pakai santai.


Kaos Oblong Wanita dengan desain kerah V-Neck dengan sedikit ketat sangat cocok dipakai wanita yang memiliki tubuh ideal.


Demikian informasi tentang Kaos Kerah dan Kaos Oblong Masa Kini  semoga memberi manfaat pada pembaca semuanya dan terimakasih kunjungan anda.

Share this :

Previous
Next Post »